Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah 2019

Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah 2019 - Contoh Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah / Madrasah Tahun 2019 adalah merupakan bukti legal serah terima perhitungan rincian persedian dokumen atau barang.

Format Berita Acara Serah Terima Perhitungan Barang Persediaan Terbaru ini ditanda tangai oleh Kepala Sekolah, Pengurus Barang, dan Penyimpan barang/ Pembantu penyimpan barang. Didalam Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah/Madrasah Jenjang SD, SMP, SMA, SMK dilengkapi lampiran sebagai bukti fisik.

Perhitungan Barang Persediaan Sekolah dilaukan bersama-sama, barang persedian disekolah contohnya seperti ATK, meja, kursi dan lain-lain. Sudahkan anda memiliki format Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah Terbaru tahun 2019? Jika belum, anda bisa mendapatkannya melalui postingan ini.

Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah  Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah 2019

Contoh Berita Acara Perhitungan Persediaan yang saya bagikan kepada bapak dan ibu berbasis Word sehingga bisa anda modifikasi sesuai dengan keinginan. Nah, untuk lebih jelasnya, silahkan bapak dan ibu staf TU atau bapak ibu guru yang ditugaskan sebagai bagian sarana prasarana sekolah mengunduh Format Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah / Madrasah 2019 melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Berita Acara Perhitungan Persediaan Sekolah 2019.docx, Unduh

Demikian Contoh Format Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah / Madrasah Terbaru Tahun 2019 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Berita Acara Perhitungan Barang Persediaan Sekolah 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel