Daftar Provinsi, Kabupaten/Kota yang Membuka Pendaftaran PPPK Tahun 2019

BelajarMadrasah - Pendaftaran PPPK / P3K tahun 2019 telah di buka, sudahkah anda mengetahui Provinsi, Kabupaten/Kota yang Membuka Pendaftaran PPPK Tahun 2019? nah untuk mengetahui nama-nama Provinsi, Kabupaten/Kota yang Membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019 and bisa mendapatkannya di BelajarMadrasah.com.

Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2019 untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian dilakukan secara daring (online) melalui portal sscasn.bkn.go.id, yang sudah diatur dalam Peraturan Menteri PANRB Nomor 2 Tahun 2019.

Penerimaan PPPK tahun 2019 ini tidak semua daerah membuka pendaftaran, hal ini karena berkaitan keterbatasan dana untuk penggajian PPPK. Tes pada PPPK (P3K) sama seperti pendaftran CPNS dengan menggunakan CAT.


Untuk memberikan informasi kepada bapak/ ibutenga Honorer yang ingin mendaftaran PPPK (P3K)  berikut ini nama-nama atau Daftar Provinsi, Kabupaten/Kota yang Membuka Pendaftaran PPPK (P3) Tahun 2019. Selengkapnya silahkan download Daftar Provinsi, Kabupaten/Kota yang Membuka Pendaftaran PPPK Tahun 2019 pad alink dibawah ini;

Daftar Provinsi, Kabupaten/Kota Membuka Pendaftaran PPPK 2019.pdf, Unduh

Demikian informasi Daftar Provinsi, Kabupaten/Kota yang Membuka Pendaftaran PPPK Tahun 2019 yang dapat kami sampiakan, semoga bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Daftar Provinsi, Kabupaten/Kota yang Membuka Pendaftaran PPPK Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel