Surat Penugasan dari Kepala Sekolah untuk Pendaftaran PPPK 2019

BelajarMadrasah - Contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah untuk Pendaftaran PPPK / P3K Tahun 2019 merupakan surat pernyataan untuk dari Kepala Sekolah / Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang menyatakan masih aktif dalam kegiatan belajar mengajar.

Persiapan dalam penerimaan PPPK 2019 yakni dengan mempelajari soal PPPK 2019 dan yang tidak kalah penting melengkapi administrasi pendaftaran. Salah satu persyaratan yang harus dilampirkan dalam pendaftraan PPPK yakni Surat Penugasan dari Kepala Sekolah/Kepala Dinas Pendidikan.

Penerimaan PPPK dilaksanakan disetiap provinsi/Kabupatan/Kota, mungkin sudah ada yang sudah memberikan contoh surat Surat Penugasan dari Kepala Sekolah / Kepala Dinas, namun jika di taip daerah tidak memberikan contoh anda bisa menggunakan contoh surat ini.


Isi Surat Penugasan / Pernyataan ini menjelaskan bahwa anda benar masih aktif dengan melampirkan nama, NUPTK/NIK, Tempat, Tanggal Lahir, Nama Sekolah, Mata Pelajaran Yang diampu dan Kabupaten/Kota.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download Contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah/Kepala Dinas untuk Pendaftaran PPPK (P3K) tahun 2019 pada link dibawah ini;

Surat Penugasan dari Kepala Sekolah/Kepala Dinas.doc, Unduh

Demikian informasi tentang Contoh Surat Penugasan dari Kepala Sekolah untuk Pendaftaran PPPK Tahun 2019, semoga bermanfaat untuk kita semua.

0 Response to "Surat Penugasan dari Kepala Sekolah untuk Pendaftaran PPPK 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel