16 Alternatif Google Adsense Terbaik 2019

16 Alternatif Google Adsense Terbaik 2019 - Google Adsense menjadi pilihan utama para Blogger untuk menghasilkan uang dari Blognya melalui program priklanan. Banyak yang mengatakan penghasilan Adsense lebih besar dibanding dengan program periklanan lainnya, itulah salah satu alasan yang membuat para Blogger berantusias ingin menjalankan Adsense.

Kini Adsense lebih selektif dalam memilih Blog, banyak dari kita yang mendapatkan penolakan, salah satunya saya sendiri pernah mengalaminya, atau mungkin juga sudah diterima dan akhirnya dibanned karena adanya pelanggaran terhadap kebijakan Adsense.

Namun, bukan berarti kita tidak bisa menghasilkan uang dari blog. Nyatanya, banyak kok yang mendapatkan ratusan hingga ribuan Dollar per bulan tanpa Adsense?

Kamu tidak perlu pusing mencari iklan, ada banyak program periklanan yang layak kita jalankan. Dari sekian banyak itu, saya sendiri pernah mencobanya dan hasilnya cukup baik. Selain pengalaman, ada beberapa informasi yang saya dapatkan dari teman-teman yang menjalankan program ini.

Artikel ini saya tulis untuk kamu yang sedang mencari alternatif Adsense terbaik yang penghasilannya tidak jauh berbeda dengan Adsense. Disini, saya rangkum 15 alternatif Adsense terbaik yang saya susun terbalik di mulai dari urutan nomor 15.

16. PopCash


PopCash memungkinkan kamu mendapatkan penghasilan dengan cepat. PopCash adalah program CPM, jenis iklannya pop-under. Pembayaran minimum $ 10.

15. Infolinks


Infolinks merupakan program periklanan sistem pay per click. Cara kerja infolink yakni dengan mengindek seluruh halaman Blog dan menambahkan hiperlink pada artikel secara otomatis. Sayangnya infolink belum support bahasa Indonesia, jadi untuk mendaftarnya harus menggunakan Blog bahasa Inggris tapi kalu sudah diterima bisa kok dipasangkan di Blog Indonesia. Perusahaan ini membayar melalui Paypal, transfer bank, cek, Western Union dan Payoneer, dengan batas pembayaran sebesar $50.

14. Kontera


Kontera satu peringkat terbaik diatas Infolink, mengapa saya beranggapan seperti itu karena lebih mudah untuk menjadi publishernya, jadi Blog barupun bisa didaftarkan. Sistem kerja Kontera mirip dengan Infolink, Ia juga merupakaan ads network berbasis teks yang akan menambahkan link pada teks. Pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal dengan batas minimum sebesar $50.

13. Amazon Associates


Amazon adalah salah satu toko online terbesar di dunia, sistem yang digunakan pada perusahaan ini adalah afiliasi, dimana kita akan memperoleh sejumlah komisi dari setiap transaksi penjualan yang terjadi. Pembayaran pada Amazone melalui cek.

12. BuySellAds


BuySellAds menawarkan kerjasama dalam segi penjualan space iklan secara langsung. Cara ini memberikan penghasilan yang sangat baik, tapi dengan syarat kamu harus memiliki trafik yang cukup tinggi. BuySellAds memberi kamu 75% bagi hasil, dengan pembayaran 2 minggu sekali melalui Paypal, tanpa batas minimum pembayaran.

11. Geniee


Geniee merupakan jaringan ads network yang memungkinkan kamu mendapat penghasilan di Blog. Untuk menjadi publihers Geniee kamu harus memiliki page view 100.000 per bulan, disertakan bukti screen shot statistik dari Google Analytic atau Histats. Pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal minimal $100, atau transfer langsung ke rekening bank dengan ambang pembayaran sebesar $200.

10. Clicksor


Menjadi publisher Clicksor sangat mudah, tidak sesulit ketika kita daftar Adsense. Beberpa pilihan jenis iklan yang bisa kamu gunakan yakni iklan teks, kontekstual dan pop-ups. Clicksor mirip seperti infolink, iklan akan muncul di kata-kata tertentu yang cocok dengan jenis iklan yang ditampilkan. Pembayar melalui Paypal dan cek, dengan minimum $50.

9. Qadabra


Qadabra program periklanan berbasis eCPM, kamu akan dibayar setiap kali iklan tayang. Kamu bisa memilih beberapa ukuran unit iklan, termasuk juga iklan pop-ups. Metode pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal (minimal $1), Payoneer (minimal $20) dan wire transfer (minimal $500).

8. Propullerads


Sama seperti Qadabra, Propellerads merupakan ads network berbasis eCPM. Pendaftarannya relatif mudah, Blog barupun bisa didaftarkan. Jika kamu punya blog atau web traffic tinggi, Propullerads
cocok sekali untuk kamu yang ingin cepat mendapatkan penghasilan. Pembayar bisa melalui Paypal dengan minimum $100.

7. Adsoptimal


Adsoptimal adalah media periklanan CPM yang langsung memberikan kita $ 10 saat pendaftaran pertama. Banyak ukuran unit iklan yang bisa kita pilih, menariknya terkadang iklan yang tayang mirip seperti Adsense. Pembayaran menggunakan paypal minimum $ 50.

6. Media.net


Media.net salah satu alternatif untuk Adsense terbaik saat ini. Media.net adalah jaringan iklan kontekstual, yang didukung oleh Yahoo dan Bing. Kerja iklan media.net menyesuaikan dengan situs kamu yang terlihat, seperti pengguna ponsel dan tablet.

5. Chitika


Chitika program periklanan yang  pernah saya jalankan. Pendaftarannya relatif mudah, blog baru juga bisa didaftarkan. Tetapi Chitika hanya menyediakan iklan kontekstual. Pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10) dan cek (minimal $50).

4. Adversal


Adversal adalah ads network berbasis CPM dan pop-under. Adversal masuk kedalam alternatif Adsense yang sangat baik, program periklanan ini bisa di jalankan di blog bahasa Indonesia. Namun, untuk menjadi publisher Adversal, kita harus memiliki pageviewe minimal 50.000 per bulan. Pembayaran bisa melalui Paypal minimal $20.

3. Bidvertiser


Bidvertiser mirip-mirip Chitika, merupakan program periklanan kontekstual. Mengapa saya tempatkan di urutan nomor 2 karena pendaftarannya sangat mudah dan hasilnya juga cukup baik. Saya pernah khusus membahasa tentang Bidvertiser.

2. Revenuehits


Kalau kamu ingin mendapatkan penghasilan cepat di blog, Revenuehits bisa diandalkan. Mengapa saya tempatkan diperingkat pertama karena menawarkan penghasilan yang cukup baik dan pendafaran sangat mudah. Jenis iklan yakni banner dan pop-under, kalau ingin cepat mendapatkan penghasilan kamu bisa gunakan jenis iklan pop-up. Metode pembayaran Revenuehits, Paypal Minimal Payout nya $20, Wire Transfer Minimal Payout nya $500, Payoneer Minimal Payout nya $20.

1. Adsterra


Rekomendasi paling utama yakni Adstera, Berbeda dengan perusahaan iklan lainnya hanya menggunakan sistem PPC atau Pay Per Click. Namun Adsterra mampu menghitung pendapatan yang berdasarkan dari 3 hal seperti :

1. CPC Ads – Cost Per Click
Sistem pembayaran yang dilakukan setiap terdapat irang yang mengklik satu unit iklan Anda.
2. CPM Ads – Cost Per Mile
Sistem pembayaran berdasarkan 1000 iklan yang tayang.
3. CPA – Cost Per Action

Pembayaran $100, dan payment bisa dilakukan setiap minggu setelah mencapai ambang pembayaran.

Begitu banyak pilihan alternatif selain Google Andsense yang bisa kita andalkan sebagai sumber penghasilan diBlog. Tidak ada salahnya kita menjalankan salah satu program diatas.

Apa yang Anda ketahui selain alternatif adsense terbaik diatas? Anda bisa berbagi melalui kotak komentar.

0 Response to "16 Alternatif Google Adsense Terbaik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel