Penetapan Peserta PPG/ PPGJ Tahun 2019 Angkatan 1

Penetapan Peserta PPG/ PPGJ Tahun 2019 Angkatan 1 - Halo sobat BelajarMadrasah.com, pada postingan ini saya akan berbagi info sertifikasi guru terbaru untuk peserta PPG Angkatan 1 tahun 2019 yakni Penetapan Peserta dan Konfirmasi Peserta PPG/ PPGJ Dalam Jabatan Tahun 2019 resmi dari Dirjen GTK yang bisa anda unduh secara gratis.

Pendaftaran PPG Angkatan 1 Tahun 2019 sudah di selenggarakan, sekarang ini banyak dewan guru mengecek Pengumuman hasil pretest PPG. Bukan hanya pengumuman penetapan peserta calon peserta PPG tetapi juga konfirmasi dan registrasi PPG Angkatan tahun 2019.

Seluruh guru calon peserta PPG Dalam Jabatan yang telah lolos seleksi akademik dan administrasi wajib melakukan registrasi akhir sebelum mengikuti PPG Dalam Jabatan. Tujuan registrasi ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh peserta PPG Dalam Jabatan memahami ketentuan yang berlaku selama mengikuti PPG Dalam Jabatan beserta sangsinya dan menyatakan kesanggupannya untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan.

 pada postingan ini saya akan berbagi info sertifikasi guru terbaru untuk peserta PPG Angk Penetapan Peserta PPG/ PPGJ Tahun 2019 Angkatan 1

Guru yang telah lolos seleksi akademik dan administrasi tetapi belum ditetapkan sebagai Mahasiswa PPG Daljab Tahun 2019 atau guru yang menyatakan “tidak bersedia” dalam proses registrasi PPG Dalam Jabatan, akan diprioritaskan untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan pada tahun 2019. Guru yang tidak melakukan registrasi sampai batas waktu yang ditentukan berakhir, maka akan mengikuti antrian penetapan peserta PPG Dalam Jabatan pada tahun 2019 bergabung dengan guru yang dinyatakan lolos seleksi akademik Tahun 2017 dan 2018.

Rekomendasi kami: Cara Cek Pretest PPG

Informasi Peserta PPG/ PPGJ Tahun 2019 dapat dilihat melalui laman sergu.id, untuk cek Jadwal PPG Pretest persiapan dan pelaksanaan PPG dalam jabatan tahun 2019 angakatn 1 ana bisa melihatnya melalui surat edaran Dirjen GTK yang bisa anda download dibawah ini.

Surat Edaran Penetapan PPG Angaktan 1 2019.pdf, Unduh

Demikian Penetapan dan Konfirmasi Peserta PPG/ PPGJ Angkatan 1 Tahun 2019 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Penetapan Peserta PPG/ PPGJ Tahun 2019 Angkatan 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel