Pedoman Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018

Pedoman Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 - Halo sobat BelajarMadrasah.com, pada postingan ini saya akan berbagi Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Hari Senin tanggal 1 Oktober 2018 ditetapkannya hari Kesaktian Pancasila. Berdasarkan Surat Menteri Sekretariat Negara, selaku Ketua Pantia Negara Perayaan Hari-hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara/ Pemerintah Asing/ Pimpinan Organisasi Internasional, diharapkan seluruh instansi melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Tema Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2018 ini adalah "Pancasila sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa". Seluruh peserta Upacara Hari Kesaktian Pancasila diharapakan dilaksakan dengan sederhana, khidmat, dan tertip.


Berdasarkan Juknis/ Pedoman Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 sebelum pelaksanaan upacara pada tanggal 30 September 2018 bendera berkibar setengah tiang dan tanggal 1 Oktober 2018 bendera berkibar satu tiang penuh.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu yang belum memiliki Petunjuk Teknis/ Pedoman Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Pedoman Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2018.pdf, Unduh
Surat Edaran Hapsak Hari Kesaktian Pancasila 2018.pdf, Unduh
Naskah Doa Hari Kesaktian Pancasila 2018.pdf, Unduh
Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila 2018.pdf, Unduh

Demikian Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat. Source file: kemdikbud.go.id

0 Response to "Pedoman Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel