Ini Cara Keluar Group WA Tanpa Ketahuan


WhatsApp grup sebenarnya adalah wadah penting untuk mempermudah komunikasi,baik yang keperluannya penting seperti teman-teman kantor, atau untuk memperkuat jalinan silaturahmi entah dengan keluarga, teman-teman alumni sekolah, dan masih banyak lagi.

Pada WhatsApp grup terkadang bisa juga membuat jengkel. Sebab, obrolan yang seolah tiada henti membuat smartphone kita cepat panas dan error, terlebih kalau ponsel kita masih seri lama.

Biasanya, dalam satu handphone bisa ada belasan bahkan puluhan WhatsApp grup. Nah, ada kalanya Anda  sudah tidak nyaman berada dalam satu WhatsApp grup, tapi Anda juga merasa tidak enak bila keluar secara terang-terangan.

Apalagi aplikasi whatsapp akan mendeteksi dan memunculkan jejak bila seseorang keluar dari grup whatsapp semisal, “0852xxxx left the group”. Keluar grup dengan cara itu jelas kurang nyaman dilihat karena dianggap tidak sopan,dan lain-lain.

Bila itu yang terjadi, tidak ada salahnya Anda mencoba dua cara keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan.
1.Hapus Data WhatsApp
Cara ini dinilai paling mudah, yakni dengan melakukan clear data.
Caranya: buka “Setting” -> pilih “Manager Application” -> pilih “WhatsApp” -> klik hapus memori dan data, dikutip dari Tempo.co, Senin (19/3/2018).

Namun, cara ini memiliki kelemahan, yakni tidak bisa pakai nomor yang sama. Karena saat menghapus semua data dan mendaftar kembali ke WhatsApp, Anda akan diminta nomor baru. Jika Anda menggunakan nomor yang sama, Anda tentu akan otomatis masuk kembali ke grup yang sama.
Lain lagi ceritanya jika Anda memang ingin meninggalkan semua grup. Cara ini sangat cocok.

2.Ganti Nomor
Cara kedua ini memang sedikit ribet, Namun cukup ampuh untuk pergi dari grup WhatsApp yang mengganggu. Namun Anda perlu menyiapkan nomor WhatsApp sementara terlebih dahulu. Kemudian ganti nomor WA Anda dengan cara:
“Settings” -> “Account” -> “Change Number”.

Jika sudah, nomor Anda akan ganti sementara. Lalu, hapus memori WhatsApp menggunakan poin pertama. Nah, saat daftar kembali, pakailah nomor lama Anda. Selesai. Anda akan keluar dari grup tanpa ketahuan siapapun.

0 Response to "Ini Cara Keluar Group WA Tanpa Ketahuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel