Cara Merubah Kuota Internet Midnight (Malam) ke Kuota Internet Flash 24 Jam


Cara ini bisa juga untuk dicoba,yaitu memanfaatkan paket Midnight yang sering juga tidak terpakai karena paketnya hanya bisa digunakan pada saat tengah malam,yang tentunya hanya para orang-orang yang suka bergadang saja yang bisa memakai paket ini.


1.Langkah pertama silahkan masuk ke Pengaturan Ponsel lalu pilih Tanggal & Waktu.

2.Nonaktifkan Tanggal & Waktu yang disediakan oleh jaringan lalu nonaktifkan juga Zona waktu Otomatis.

3.Selanjutnya atur zona waktu ke Los Angeles atau Honolulu. Langkah ini untuk mengatur Jam di ponsel kalian agar menjadi malam hari.

4.Atur juga lokasi HP anda ke negara yang telah di pilih zona waktunya tersebut. Misal nya kalian mengatur ke Los Angeles berarti pada lokasi kalian pilih Amerika Serikat.
5.Langkah terakhir silahkan kalian mencoba untuk men-download aplikasi atau game yang ukurannya kecil saja, lalu lihat kuota mignight nya terpotong apa tidak. Jika terpotong itu tandanya kalian sudah berhasil merubah kuota malam ke siang.

Jika langkah di atas sudah kalian ikuti namun masih belum berhasil. Kalian bisa mencobanya pada esok hari. Jika masih belum berhasil juga silahkan kalian mengatur zona waktu dan lokasi negara yang berbeda. Berhasil tidaknya...jangan marah2 ya namanya aj dicoba?

0 Response to "Cara Merubah Kuota Internet Midnight (Malam) ke Kuota Internet Flash 24 Jam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel