Doa Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018

Doa Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018. Setelah membagikan beberapa file tentang HSP, kali giliran Doa Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang Ke-90 Tahun 2018 akan kami bagikan. Kami juga menampilkan isi doa upacara tersebut pada artikel yang kami buat ini, dengan tujuan supaya para pengunjung dapat mengeceknya langsung. Biasanya file-file mengenai pidato, doa, atau lain sebagainya muncul di saat mendekati upacara peringatan, namun kali ini Menpora langsung membuatnya jauh-jauh hari supaya masyarakat di Indonesia dapat secara serentak menggunakannya.
 Setelah membagikan beberapa file tentang HSP Doa Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018

Berikut ini merupakan isi Doa dari Menpora untuk Upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018

DO’A PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA
28 OKTOBER TAHUN 2018
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim.. Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang, segala puji dan syukur kami panjatkan kehadiratMu, atas segala nikmat yang telah Engakau berikan. pada saat yang berbahagia dan khidmat ini kami berhimpun untuk memperingati hari bersejarah dalam rangkaian panjang perjuangan bangsa kami, Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 Tahun 2018 seraya berdoa berserah diri kepada-Mu.

Ya Allah yang Maha Agung lagi Maha Perkasa
Berikanlah Ketajaman mata hati kepada para Pemimpin kami, kesabaran yang membaja, kerendahan hati, keikhlasan dan rasa syukur yang tinggi dalam mengabdi serta berkarya sehingga masing-masing kami dapat menunaikan peran dan arah dengan benar.

Baca Juga: Pidato Upacara Hari Sumpah Pemuda 2018 Menpora
Ya Allah yang Maha Kuasa, jadikanlah Pemuda Indonesia Pemuda yang Tangguh, Mandiri, Kreatif dan menjadi pemimpin-peminpin yang amanah demi kemajuan Bangsa dan Negara.

Ya Allah yang Maha Bijaksana
Eratkan persaudaraan kami dalam membangun Pemuda untuk menjaga persatuan Indonesia. Limpahkan rahmat-MU agar perbedaan yang ada mampu kami rajut menjadi mozaik kekuatan membangun kejayaan bangsa. Jauhkan kami dari sifat iri, dengki dan mementingkan diri sendiri serta perangai yang tidak terpuji.

Ya Allah yang Maha Mengabulkan Do’a,
Bimbinglah para pemuda harapan bangsa. Jadikanlah pemuda kami menjadi pemuda yang Tangguh dalam berkarya, kuat dalam berpendirian, selalu menegakkan kejujuran dan keadilan, serta senantiasa berlomba dalam kebaikan.
Jadikanlah pemuda kami menjadi pelopor perubahan yang bermartabat, menjunjung tinggi etika dan moral serta mengedepankan semangat nasionalisme. Jauhkanlah sifat tamak, iri dan dengki, serta segala perilaku yang menjadi larangan agama dan negara.

Ya Allah,tunjukkanlah kepada kami jalan yang benar, sebagaimana jalannya orang-orang yang Engkau beri nikmat dan bukan jalannya orang-orang yang sesat. hanya kepadaMu kami memohon dan hanya kepada-Mu kami berserah diri.

Download Juga: Desain Spanduk, Banner, Baliho dll HSP ke-90 Th 2018
Yaa Allah, Ya GhoffarTuhan yang maha Pengampun…
Ampunilah Dosa dan kesalahan kami, dosa kedua orang tua kami, Guru-guru kami, para pemimpin kami baik yang masih hidup maupun yang sudah wafat. Dan tempatkanlah mereka di tempat yang mulia di sisi-MU.

Robbana atina fiddunnya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa qina adzabannaar.
Wa shollallohu ‘ala sayyidna Muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim, Subhana robbika robbil ‘izzati ‘amma yashifuun, wa salamun ‘alal mursalin,Walhamdulillahi robbil alamiin.

Link Download: 

Sumber http://www.arsipguru.web.id/

0 Response to "Doa Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel