Kebijakan Dan Mekanisme Akreditasi PAUD dan PNF Tahun 2018

Kebijakan Dan Mekanisme Akreditasi PAUD dan PNF Tahun 2018 - Halo sobat BelajarMadrasah.com, pada postingan ini saya akan berbagi Kebijakan Dan Mekanisme Akreditasi PAUD dan PNF Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal telah mengeluarkan Kebijakan dan Mekanisme Akreditasi PAUD & PNF 2018. Akreditasi sekolah menjadi program tahunan, bagi sekolah yang akan melakukan Akreditasi di tahun 2018 ini. Salah satu kelengkapan yang perlu dipersiapakan untuk melakukan akreditasi yakni Format IPDIP.

Cakupan Materi Akreditasi PAUD/ PNF menjadi pendukung bagi sekolah-sekolah yang akan melakukan kegiatan Akreditasi 2018. Adapun cakupan materi Akreditasi sekolah PAUD/PNF Terbaru Tahun 2018, adalah sebagai berikut; Landasan yuridis, kelembagaan BAN Paud & PNF, ruang lingkup akreditasi, sistem penilaian, perangkat akreditasi, mekanisme akreditasi.


Tujuan dan Manfaat Akreditasi PAUD dan PNF 2018

Tujuan
Uaha usaha pengendalian dan penjaminan mutu pendidikan program program dan dan satuan satuan satuan PAUD dan PNF di PAUD dan PNF di PAUD dan PNF di PAUD dan PNF di wilayah wilayah wilayahRepublik Republik RepublikIndonesiaIndonesia Indonesia

Manfaat

  1. Membangun budaya mutu secara berkelanjutan, terancang, dan kompetitif di tingkat kabupaten/kota, provisi, regional, nasional, bahkan internasionla.
  2. Mendorong satuan PAUD dan PNF agar selalu berupaya meningkatkan mutu program PAUD dan PNF.
  3. Memanfaatakn semua informasi hasil akreditasi yang handal dan akurat sebagai umpan balik dalam upaya meningkatkan kinerja satuan PAUD dan PNF.
  4. Sebagai peta mutu pendidikan di satuan wilayah dan secara nasional
  5. Dapat mengakses sumber daya pendidikan dari pemerintah dam masyratakat.


Selengapnya, bagi anda yang belum memiliki Kebijakan Dan Mekanisme Akreditasi PAUD dan PNF Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Kebijakan dan Mekanisme Akreditasi PAUD & PNF 2018.pdf, Unduh

Demikian Kebijakan dan Mekanisme Akreditasi PAUD dan PNF Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Source : www.banpaudpnf.or.id

0 Response to "Kebijakan Dan Mekanisme Akreditasi PAUD dan PNF Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel