Materi Paparan Bantuan Sertifikasi TOEIC SMK 2018

Materi Paparan Bantuan Sertifikasi TOEIC SMK 2018 - Halo sobat BelajarMadrasah.com, pada postingan ini saya akan berbagi Materi Paparan Bantuan Sertifikasi TOEIC SMK 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Perta didik/ Siswa SMK yang memiliki bakat berbahasa asing khususnya bahasa Inggris, saat ini pemerintah telah memberikan bantuan Sertifikasi TOEIC. TOEIC (Test Of English for International Communication) merupakan alat ukur kemampuan seseorang berkomunikasi secara internasional dengan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Dan bantuan sertifikasi TOEIC SMK adalah merupakan Bantuan Sertifikasi Internasional Kemampuan Bahasa Inggris dengan TOEIC bagi Siswa SMK di tahun 2018. Tujuan dan manfaat diadakannya program sertifikasi internasional TOEIC yakni untuk meningkatkan daya saing lulusan SMK dan Mutu Pendidikan Bahasa Inggris di SMK.


Jika adik-adik tertarik ingin mengikuti program ini, sebelum menghadapi ujian VIERA (Selection) dan TOEIC maka persiapkan diri anda dengan berlatih melalui program VIERA (Practice).
Untuk membuka program silahkan kunjungi laman : http://bit.ly/viera2018

Apa itu VIERA? Vocational Institution English Language Readiness Assessment yang disingkat VIERA adalah merupakan asesmen untuk mengukur sejauh mana kesiapan seseorang sebelum mengikuti tes TOEIC. Alat ini digunakan sebagai alat penyaringan calon peserta “SMK English Challenge”.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Materi Paparan Bantuan Sertifikasi TOEIC SMK 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Materi Paparan Bantuan Sertifikasi TOEIC SMK 2018.pdf, Unduh

Demikian Materi Paparan Bantuan Sertifikasi TOEIC SMK 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Source: http://psmk.kemdikbud.go.id

0 Response to "Materi Paparan Bantuan Sertifikasi TOEIC SMK 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel