Buku Kesiapan Anak Bersekolah

Buku Kesiapan Anak Bersekolah - Halo sobat webisteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Buku Kesiapan Anak Bersekolah yang bisa anda unduh secara gratis.

Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal, Kementerian Pendidikan Nasional telah menerbitkan Buku Kesiapan Anak Bersekolah.

Buku Kesiapan Anak Bersekolah ini dapat bapak/ ibu jadikan sebagai pedoman untuk putra purtinya yang akan bersekolah di tahun pelajaran 2018/2019. Didalam buku ini akan menjelaskan seperti ciri-ciri akan siap bersekolah, panduan penyiapan akan akan masuk sekolah dan masih banyak lagi.


Selein itu juga, didalam Buku Kesiapan Anak Bersekolah Dirjen PAUD ini menjeaskan beberapa larangan yang tidak boleh dilakukan atau di hidari orang tua kepada anak. Dengan demikian sebagai orang tua kita tidak berbuat kesalahan dalam melakukan pendampingan belajar di rumah.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu orang tua/ wali murid yang belum memiliki Buku Kesiapan Anak Bersekolah bisa mengunudhnya melalui tuatan link yang saya sematkan di bawah ini.

Buku Kesiapan Anak Bersekolah.pdf, Unduh

Demikian Buku Kesiapan Anak Bersekolah yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.

0 Response to "Buku Kesiapan Anak Bersekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel