Juknis Bantuan Rehabilitasi Gedung PAUD Tahun 2018

Juknis Bantuan Rehabilitasi Gedung PAUD Tahun 2018 - Halo sobat BelajarMadrasah.com, pada postingan ini saya akan berbagi Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan telah menerbitkan Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 06 Tahun 2018
Tentang Petunjuk Teknis Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2018.

Bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018 adalah merupakan bantuan pemerintah dalam bentuk uang yang diberikan kepada penerima bantuan, yakni satuan PAUD atau satuan Pendidikan Non-Formal (PNF) untuk membangun Rehabilitasi/Renovasi Gedung.


Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini menyelenggarakan program bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018. Bantuan dimaksudkan untuk membantu penyediaan prasarana PAUD yang merupakan bagian dari strategi untuk mendukung peningkatan akses layanan PAUD berkualitas.

Untuk mewujudkan pengelolaan, pertanggungjawaban dan pelaporan, serta akuntabilitas pelaksanaan, agar tepat sasaran dan tepat waktu serta sesuai ketentuan yang berlaku, maka diterbitkan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018.

Bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018 ditujukan untuk:
1. Mendukung peningkatan layanan PAUD yang berkualitas;
2. Mendukung peningkatan mutu prasarana PAUD;
3. Mengembalikan kelayakan fungsi prasarana PAUD.

Sasaran Penerima Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018 adalah Satuan PAUD atau satuan PNF yang menyelenggarakan program PAUD dan membutuhkan Rehabilitasi/ Renovasi untuk penyelenggaraan PAUD.

Waktu Pelaksanaan Bantuan Rehabilitasi PAUD Tahun 2018, adalah sebagai berikut:


Indikator Keberhasilan
1. Tersalurkannya dana bantuan secara tepat guna, tepat waktu, dan tepat sasaran;
2. Terselenggaranya bantuan sesuai ketentuan dalam juknis;
3. Adanya laporan pertanggungjawaban penggunaan bantuan secara benar sesuai ketentuan.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Juknis Bantuan Bantuan Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Juknis Bantuan Rehabilitasi PAUD 2018.pdf, Unduh
Lampiran Juknis Bantuan Rehabilitasi PAUD 2018.docx, Unduh

Demikian Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Juknis Bantuan Rehabilitasi Gedung PAUD Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel