Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Anti Bentrok Terbaru..

Sahabat SekolahSD.com  dimanapun berada, kali ini kami akan memberikan aplikasi yang disebut aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG). Adapun tujuan pembuatan Aplikasi ini tidak lain hanya untuk membantu kepada teman-teman guru di seluruh Tanah air guna mempermudah dalam mengerjakan Penilaian Kinerja Guru tersebut. Semoga dengan adanya Aplikasi ini teman-teman semuanya tidak lagi mengalami kesulitan dalam membuat nilai pada PKG tahun ini. 

 kali ini kami akan memberikan aplikasi yang disebut aplikasi Penilaian Kinerja Guru  Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Anti Bentrok Terbaru..

Sebelum kita masuk ke matari-materi yang nantinya akan kita entri terlebih dahulu sebaiknya kita memperhatikan petunjuk penggunaan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG). Baiklah mari ikut langkah-langkahnya sebagai berikut : 
  • Silahkan Klik tombol Kuning untuk mengisi data pendukung dan data ini tidak perlu di print out. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini: 
Klik Warna Kuning pada Menu Data
  • Kemudian silahkan klik kolom pada warna merah untuk mengisi data Kompetensi Guru dan setelah selesai di isi dapat di print out. 
  • langkah selanjutnya Silahkan klik tombol hijau Muda untuk melihat hasil dari kompetensi yang di nilai. setelah selesai di isi sekarang tinggal di perint out saja tanpa perlu diketik ulang karena data tersebut akan keluar secara otomatis. 

Itulah petunjuk pengisiannya, baiklah kita langsung saja akan mengisi Kolom awal yaitu pada Tahun Penilain serta tanggal Penilaiannya. Bapak ibu guru sekarang silahkan kita menuju pada menu Data, pada MENU terdapat beberapa menu yang harus kita isi dengan manual yaitu DATA SEKOLAH, DATA KEPALA SEKOLAH, PENILAIAN, DAN DATA YANG DINILAI Silahkan bapak ibu guru menginputnya dengan manual. 

Perlu diperhatikan bahwa pada "Data Menu yang di Nilai" pada kolom golongan itu harus tepat contohnya misalkan Golongan IV/a tidak boleh kita klik III/d karena jika terjadi kesalahan penginputan Golongan tersebut akan berdampak pada hasil akhirnya. 

Baiklah saya tidak panjang lebar menjelaskanya mungkin bapak ibu guru masih bingung bagaimana cara mengentri nilai Penilaian Kinerja Guru (PKG) silahkan bapak ibu guru tonton video di bawah ini : 


Bagaimana sudah sangat jelaskan bapak ibu guru? sekarang pasti Anda bertanya diamana saya harus dapatkan Aplikasinya. hehehe tenang jangan panik yang penting bapak ibu guru paham dulu bagaimana cara mengisinya dulu karena di bawah ini akan saya berikan Aplikasinya tinggal bapak ibu download saja pada link berikut ini. 



Demikian yang dapat kami bagikan untuk Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Semoga Bemanfaat ya. Jangan Lupa share

0 Response to "Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Anti Bentrok Terbaru.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel